Laman


Jumat, 05 Oktober 2012

Jenis - Jenis Sepatu Wanita





Sepatu saat ini tidak hanya sekedar sebagai alas kaki saja fungsinya. Tetapi sepatu juga telah menjadi bagian penting sebagai penentu dari penampilan seseorang. Terutama untuk wanita. Tentu saja seiring dengan berkembangnya dunia fashion khususnya sepatu, jenis-jenis sepatu pun menjadi bermacam-macam.





1. Open Toe Shoes ==> Sepatu memiliki ujung sepatu yang terbuka yang memperlihatkan ibu jari kaki dan jari telunjuk kaki. Bagian belakang sepatu ini tertutup sehingga dapat digunakan untuk acara-acara resmi maupun acara-acara santai. Nilai lebih dari menggunakan sepatu ini adalah kaki tidak akan berkeringat sehingga lebih nyaman dalam pemakaiannya.











2.Pump Shoes ==> Bentuk sepatu ini menyerupaii buah labu, dengan bentuk setengah bundar. Sepatu jenis ini akan cocok bila dikombinasikan dengan rok mini.

 

3.Sling Back Shoes ==> Disebut juga sepatu sandal. Ciri utama dari sepatu ini adalah adanya tali yang melilit di pergelangan kaki. Sepatu jenis ini akan sangat cocok bila dipadu padankan dengan rok model A-Line karena akan memberikan kesan feminism pada penampilan pemakai sepatu jenis ini.

 

4.Wedge Heel ==> Sangat direkomendasikan untuk yang tidak merasa nyaman dengan sepatu berhak kecil. Sepatu ini memiliki hak yang berukuran sama dari depan sampai belakang yang menyatu dengan sol sepatu dan tidak mudah patah. Sepatu jenis ini sangat cocok digunakan oleh anda yang memiliki berat badan lebih.

 

5.Kitten Heel ==> Sepatu jenis ini memiliki hak yang sangat rendah. Seringnya digunakan dalam acara-acara kasual karena terkesan lebih santai.

 

6.Stiletto ==> Sepatu ini memiliki bagian depan yang runcing dan juga hak yang tinggi runcing. Sepatu ini menjadi pilihan utama para wanita untuk digunakan ke acara pesta untuk menimbulkan kesan feminim dan seksi.


7.Selop/ Slipper ==> Sepatu dengan bagian belakang terbuka dan menyerupai sandal ini sering digunakan saat pemakainya ingin tetap tampil santai tapi tetap ingin terlihat sopan.

 

8.Boots ==> Sepatu ini tertutup secara keseluruhan. Panjang boots ini hanya ada sampai pergelangan kaki, setengah betis, dan ada yang sampai selutut. Kombinasi yang tepat sebagai atasannya adalah celana jeans.

 

9.Sports Shoes ==> Sepatu yang digunakan untuk berolahraga. Biasanya disebut sepatu kets.
 


sumber : http://hiasanrumah.wordpress.com/tag/jenis-sepatu-wanita/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya.